ADITIF Mendukung Blockchain Cryptocurrency Talks & Networking (BCTN 1.0 Akar)

Asosiasi Digital Kreatif Indonesia (ADITIF) yang merupakan Asosiasi yang mewadahi pelaku industri kreatif berbasis digital, perusahaan teknologi, dan perusahaan rintisan (startup) di Indonesia mendukung terselenggaranya Blockchain Cryptocurrency Talks & Networking (BCTN 1.0 Akar) yang diselenggarakan pada tanggal 6-7 Desember 2018 di Sahid Jaya Hotel & Convention.

Dukungan ini diberikan ADITIF sebagai bentuk partisipasi ADITIF dalam mewakili pelaku industri agar ekosistem industri kreatif digital Indonesia dapat terbangun dan berkembang dengan baik. Selain itu ADITIF memiliki harapan bahwa acara yang diinisiasi Hacklab.rocks! dan Nakka ini menjadi wadah pembelajaran teknologi blockchain yang sedang berkembang saat ini.

Melalui kerjasama ini perwakilan anggota aktif ADITIF pun mendapatkan keuntungan berupa undangan sebagai peserta agar dapat ikut berpartisipasi dalam gelaran BCTN 1.0 Akar ini. Selain itu undangan tersebut juga dapat melakukan upgrade agar dapat menikmati sesi VIP dengan fasilitas Networking After Party Session dimana para speaker, sponsors, dan tamu VIP lain akan saling berkenalan dan mengeksplore potensi kolaborasi yang bisa dilakukan bersama.

Selain itu Tamu Undangan juga bisa membeli mengikuti Workshop dengan Tema Blockhain for Biz 101 dan Blockchain for Tech 101. Workshop ini akan dipandu oleh international experts di bidang Blockchain yang didatangkan langsung dari Singapura dan Malaysia.

Informasi detail tentang BCTN1.0-AKAR dan agenda event bisa dilihat di

https://bctn.xyz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *